Senin, 15 Februari 2016

home

Enozenfruit adalah toko online yang menyediakan berbagai buah segar, aneka camilan dan minuman yang unik dan langka. Pilihan buah yang kami sediakan beragam dari buah lokal hingga impor dengan kualitas dan kesegaran yang selalu terjaga. Aneka camilan dan minuman pun bisa didapatkan melalui toko online kami dari mulai camilan yang biasa kita temui sehari hari hingga yang jarang ada di pasaran.

Showcase buah kami ada di Sepanjang Sidoarjo Jawa Timur. Untuk area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya buah buahan bisa dikirim langsung via kurir sehingga konsumen tidak perlu repot kena biaya parkir dan resiko macet di jalan. Karena kendala fisik buah buahan, pengiriman by kurir sementara terbatas hanya daerah surabaya dan sekitarnya sedangkan untuk camilan bisa melayani seluruh nusantara melalui jasa expedisi yang sudah ada.

Fokus kami berjualan online tetapi pelanggan tetap welcome bila mau mengunjungi showcase kami di rumah. Menjual produk yang berkualitas dengan harga terjangkau adalah visi kami. Semoga Enozenfruit bisa melayani kebutuhan konsumen akan kebutuhan buah segar dan aneka camilan melalui produk yang kami tawarkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar